Harga Lemari Kayu Jati Minimalis 2 Pintu

Ketika merencanakan sebuah desain kamar modern yang sempurna, memilih bahan perabotan yang tepat yang akan mengisinya sangat menentukan. Ini terutama berlaku untuk pemilihan bahan lemari. Lemari yang akan digunakan menyimpan baju-baju dan di tempatkan di kamar tersedia dalam berbagai macam jenis kayu yang masing-masing dengan keunggulan kualitasnya sendiri-sendiri. Selain itu, model lemari pun ikut berpengaruh pada tampilan kamar secara keseluruhan.
Lemari Kayu Jati Minimalis 3 Pintu

Lemari Kayu Minimalis

Lemari Kayu Jati Minimalis

Lemari Kayu model sliding

Lemari Kayu Jati Minimalis elegan


Untuk jenis kayu sebagai bahan lemari jati masih menjadi primadona pilihan konsumen. Jati adalah salah satu yang terkuat dan paling tahan lama dari semua jenis kayu yang ada. Itulah mengapa kayu yang satu ini menjadi favorit para pembuat furnitur. Tidak seperti kebanyakan kayu lainnya, kayu jati sangat tahan lama sehingga hanya memerlukan sedikit perawatan atau tidak sama sekali. Ketika kita pertama kali membeli furnitur dari bahan jati misalnya lemari, kemungkinan besar warna kayunya kuning keemasan yang biasanya akan bertahan hingga kira-kira setahun. Seiring waktu warna kuning emas akan mulai berubah menjadi keabu-abuan yang indah, namun lemari tersebut akan tetap keras dan awet.


Selama ratusan tahun, kayu jati telah digunakan untuk membangun sebuah kapal atau perahu besar. Karena kayu jati sangat awet dan tahan air. Kayu jati akan menghasilkan minyak alami yang mampu menghalau serangga pemakan kayu sekaligus minyak alami tersebut akan mencegah terjadinya pelapukan atau keretakan. Itu berarti lemari kayu jati Anda akan bisa bertahan hingga beberapa dekade dengan sedikit perawatan saja. Satu-satunya perawatan untuk perabotan jati adalah membersihkannya sesekali. Ini bisa dilakukan dengan sabun ringan (seperti sabun pembersih tangan yang lembut) dan air hangat untuk mempertahankan unsur-unsur alaminya.


Untuk model, saat ini konsumen masih memfavoritkan model lemari minimalis yang terlihat simpel namun tetap berkelas. Lemari minimalis dari bahan kayu jati memang sangat cocok untuk mengisi perabotan sebuah hunian yang juga bergaya minimalis. Lemari minimalis 3 pintu misalnya akan sangat menarik saat ditempatkan di sebuah kamar tidur modern. Pada dasarnya sebuah desain lemari minimalis lebih menitikberatkan pada fungsinya yang maksimal. Lemari minimalis pun bisa berpadu-padan dengan gaya interior dari ruangan yang ditempatinya.


Harga lemari minimalis dari bahan kayu jati memang sedikit lebih mahal dibanding dari bahan kayu lain. Namun harga itu sepadan dengan mutu yang diberikan dimana lemari jati minimalis akan bisa bertahan digunakan hingga bertahun-tahun tanpa mengalami kerusakan. Harga lemari minimalis dari kayu jati tergantung pula dari ukuran dan juga kerumitan desain. Namun harganya secara umum masih cukup terjangkau. 

Harga model lemari kayu jati minimalis 2 3 pintu berikut ini :

- Lemari jati 3 pintu minimalis model sliding ukuran besar Rp.4.800.000
- Lemari sliding 2 pintu jati dengan pilihan finishing melamine salak brown,black,natural, atau duco(putih) Rp.3.500.000
- Lemari pakaian pintu 3 sliding jati Jepara dengan cermin lebar ukuran : 200x55x200 cm dan finishing natural fine sanded Rp.9.250.000
- Lemari pakaian model klasik 3 pintu Jati black dop ukuran : 165 x 58 x 200 cm Rp.5.000.000
- Lemari ulir 3 pintu jati ukuran 160x50x220 cm dengan finishing natural fine sanded Rp.4.725.000
- Lemari jati 2 pintu minimalis dari bahan kayu jati TPK Rp.2.850.000
- Lemari jati 2 pintu minimalis model sliding ukuran 205x125x55cm dengan finishing warna natural Rp.2.800.000
- Lemari jati minimalis 2 pintu ada cermin panjang finishing Polyture warna natural Rp.3.000.000
- Lemari jati minimalis 2 pintu model sliding Rp.4.000.000
- Lemari jari 2 pintu ukirRp.4.000.000
- Lemari pakaian 2 pintu full jati dengan knockdown system Rp.3.900.000
- Lemari jati pintu 2 model swing lengkap dengan cermin ukuran 120x57x200 cm finishing politur Rp.2.150.000
- Lemari pakaian 2 pintu kayu jati ukuran: 120x57x200 cm finishing politur Rp.1.900.000
- Lemari 2 pintu kayu jati tipe sliding ukuran 125x56x210cm ketebalan kayu 2cm finishing politur Rp.3.450.000
- Lemari 3 pintu jati ukuran PxLxT : 160x60x200cm dengan ketebalan pintu 3,2 cm dan finishing politur Rp.3.500.000
- Lemari pakaian jati minimalis murah pintu 2 Rp.4.400.000
- Lemari pakaian minimalis 3 pintu model sliding ukuran 180x60x210cm finishing natural atau coklat Rp.7.000.000

Meski furnitur dari kayu jati terbukti awet dan tahan lama, bukan berarti ia tak perlu mendapatkan perawatan sama sekali. Debu dan kotoran pasti akan menghiasi permukaannya dengan berjalannya waktu. Oleh karena itu kita bisa membersihkan semua debu dari perabotan kayu jati dengan kain kering. Gunakan kain basah untuk menyeka dengan lembut, lalu selesaikan dengan lap kering.

Untuk perabotan kayu jati yang perlu dibersihkan lebih dalam, Anda dapat menggunakan sikat yang sangat lembut dan sabun lembut (seperti sabun pembersih tangan atau pembersih khusus kayu jati) dan air hangat untuk mencuci. Bilas perabotan dengan air hangat atau kain basah. Jika Anda ingin mempertahankan tampilan kuning keemasan mebel jati, Anda dapat membeli minyak furnitur khusus untuk kayu jati yang diaplikasikan ulang setiap 3 bulan sekali. Minyak furnitur jati tersebut berfungsi untuk menjaga warnanya terlihat kuning keemasan dan bukan dengan tujuan agar furnitur jati kuat dan tahan lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel