Harga Dipan Kayu Minimalis Termurah Terbaru

Tak sedikit dari kita yang kebingungan saat memilih dipan yang sesuai dengan kamar tidur. Ini lumrah saja, sebab sekarang ini berbagai pilihan model dipan yang bagus yang akan membuat bingung. Paling gampang saat memilih dipan adalah menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Sesudah itu baru menyesuaikan model dan ukurannya dengan kamar tidur yang dimiliki.
Dipan Kayu Minimalis

Dipan Kayu Ukir Minimalis

Manusia rata-rata akan menghabiskan sekitar 200.000 jam waktu hidupnya di tempat tidur sehingga memilih tempat tidur yang sesuai dan nyaman harus benar-benar diperhatikan. Tempat tidur dipan sangat populer dari dulu hingga sekarang. Bahkan kini konsumen pun memiliki begitu banyak pilihan dipan baik dari bahan kayu maupun besi. Dipan pada dasarnya adalah alas untuk meletakkan kasur atau matras dan adanya tambahan berupa sandaran kepala.

Alasan Memilih Dipan Kayu Minimalis Jati Jepara

Salah satu kelebihan dari tempat tidur berbentuk dipan ini konsumen pun bisa mendapatkan laci atau lemari penyimpanan built-in. Tidak ada menyimpan sepatu di bawah tempat tidur yang akhirnya menjadi berdebu. Dengan laci penyimpanan Anda dapat membuat sepatu Anda bebas debu dan mudah dicari. Jika Anda membutuhkan lebih banyak laci penyimpanan, pilih saja dipan dengan model ottoman. Keuntungan lain dari dipan ini adalah hanya membutuhkan lebih sedikit ruang karena hanya selebar kasur. Dipan sangat bagus jika Anda tidak memiliki kamar tidur dengan luasan memadai.


Kayu menjadi bahan paling populer untuk membuat dipan. Jenis kayu yang sering dipakai seperti kayu mahoni dan kayu jati. Kayu jati masih menjadi pilihan banyak konsumen saat membeli dipan. Harga dipan kayu jati biasanya lebih mahal dibanding dipan yang dibuat dari jenis kayu lain. Bila menginginkan dipan minimalis murah, pilihannya mungkin bisa kayu mahoni atau jenis kayu lain. Dipan kayu biasanya menggunakan sistem knock down atau bongkar pasang sehingga memudahkan dalam pengangkutannya.


Sebuah dipan kayu jati standar biasanya berukuran sekitar 90 x 200 cm dengan finishing menggunakan pelitur atau cat duco. Harga dipan minimalis murah dari kayu jati berkisar Rp.1,7 juta. Sementara yang lebih mahal umumnya berukuran lebih besar dan terdapat laci penyimpanan yang bisa lebih dari satu di bagian samping. Dipan sorong dari bahan kayu jati dengan ukuran 90x200m ditawarkan dengan harga Rp.3 jutaan. Berminat !!!

Harga dipan kayu minimalis termurah terbaru bisa dilihat dari daftar berikut ini :
  • Dipan kayu jati desain modern ukuran 90x200m finishing warna kayu atau coklat kopi dengan sistem knock down Rp.1.700.000
  • Dipan kayu jati minimalis dengan finishing natural Rp.2.400.000
  • Dipan kayu jati 3 laci minimalis ukuran kasur 161x201 cm Rp.3.950.000
  • Dipan minimalis kayu jati dengan laci besar kecil finishing natural Rp.3.750.000
  • Dipan tingkat anak kayu jati model minimalis ukuran bed atas dan bawah P. 200cm x L. 100cm x T. 160cm finishing cat duco Rp.6.200.000,-



dipan kayu ukir minimalis
Dipan Kayu Ukir Minimalis Jati Jepara



  • Dipan kamar tidur minimalis kayu jati ukuran 180x200cm dilengkapi beberapa laci besar Rp.4.500.000
Dipan Kayu Minimalis 1set



  • Dipan kayu jati minimalis ukiran Rp3.500.000
  • Ranjang bale kayu jati ukiran Rp2.999.000
  • Tempat tidur dipan minimalis dengan laci kayu jati ukuran 160x200 cm Rp3.400.000
  • Dipan minimalis dari kayu jati No.4 ukuran 90 x 200 cm Rp1.700.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel