30 Mode Harga Lemari Jati 2 3 Pintu Gantung Panjang

Memilih perabotan rumah semestinya bisa menjadi aktifitas mengasyikkan bila konsumen mempersiapkan segala hal secara matang. Furnitur memiliki fungsi utama menambah indah sebuah rumah. Karena saat akan membeli perabotan ada baiknya konsumen memperhatikan berbagai hal penting yang harus dipertimbangkan. Tujuannya tentu saja agar tak salah pilih, sebab harga furnitur pun tak murah. Lemari adalah salah satu perabotan yang sering dibeli oleh konsumen.
gambar lemari 3 pintu kayu jati

gambar lemari 3 pintu kayu jati

lemari kaca jati minimalis modern

lemari pakaian jati minimalis 3 pintu

lemari geser 2 pintu jati

lemari geser 2 pintu jati minimalis

lemari 2 pintu jati


Lemari jati Jepara populer tak cuma di daerahnya sendiri, namun kebanyakan masyarakat Indonesia telah mengenalnya. Lemari jati dengan ukiran yang artistik banyak membuat orang terkagum-kagum dan ingin memilikinya. Ada beberapa sebab mengapa lemari jati Jepara memang layak untuk dibeli sebagai pelengkap furnitur rumah. Yang pertama adalah penggunaan kayu jati berkualitas sebagai bahan bakunya. Kayu jati sudah sejak zaman nenek moyang kita dikenal sebagai kayu yang kuat, tahan lama sekaligus indah teksturnya. Kayu jati dengan kualitas baik tak akan mempan dirusak oleh rayap dan juga kelembaban udara. Kayu jati sulit lapuk yang artinya penggunaan dalam jangka panjang pun akan awet. Sudah terbukti banyak lemari jati maupun jenis furnitur berbahan kayu jati peninggalan orangtua atau kakek yang masih digunakan oleh anak cucu.

Jika jenis kayu selain jati mempunyai pori-pori besar dan banyak, maka untuk kayu yang satu ini memiliki pori-pori rapat sehingga permukaannya terasa halus dan solid.  Terlebih umumnya lemari jati Jepara dilakukan proses finishing hingga beberapa tahap yang membuat permukaannya kian eksotis.  Wajar saja bila bahan kayu jati masih menjadi pilihan utama para pengrajin lemari kayu hingga saat ini. Lemari jati dibuat oleh para pengrajin yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis furnitur. UD JATI SARI milik bapak Abdul Ghofur adalah salah satunya. Di tempat usaha ini lemari jati dibuat oleh para tenaga berpengalaman yang akan menghasilkan produk berkualitas tinggi. Aneka macam perabotan berbahan kayu jati dibuat UD. JATI SARI, selain lemari juga kursi tamu, meja makan, sofa ruang tamu dan sebagainya yang tentunya dengan sentuhan khas Jepara.

Lemari gantung Jati khas Jepara biasanya dihiasi dengan ukiran yang begitu cantik yang akan membuat betah orang yang memandangnya. Model ukiran lemari gantung Jepara ada banyak macam namun biasanya berupa motif dedaunan, binatang ataupun abstrak. Bukan hanya berfungsi menggantung pakaian, lemari ukir Jepara pun pantas dijadikan sebagai penghias atau pajangan di kamar tidur. Yang juga sangat menarik bagi konsumen selain tampilannya yang artistik, harga lemari jati Jepara tenyata tak mahal. Tentu saja sesuai dengan kualitas dan kerumitan desain yang ditawarkan.

Sebelum membeli lemari jati baik untuk lemari pajangan maupun lemari fungsional, berikut hal-hal penting yang tak boleh dilewatkan :

1. Kualitas yang ditawarkan

Kualitas berlaku untuk produk apa saja dan tak hanya lemari. Lemari berkualitas baik pastinya lebih tahan lama dan awet dibanding lemari berharga murah namun mutunya pas-pasan. Mending  menggunakan produk bagus dan awet meski harganya agak mahal, ketimbang produk murah yang cepat rusak. Lemari berkualitas rendah yang cepat rusak tentu harus membeli lagi untuk gantinya. Anggaran lagi harus dikeluarkan untuk membelinya.

2. Penjual yang kredibel

Ini berlaku tak hanya saat membeli lemari di toko offline namun juga di toko online. Penjual harus memiliki reputasi bagus, kredibel dan memang menawarkan barang berkualitas. Mencari informasi sebanyak-banyaknya dari penjual tersebut adalah langkah yang harus dilakukan sebelum memutuskan membeli. Bila pembelian dilakukan secara online, browsing informasi penjual yang bersangkutan akan sangat berguna.

3. Desain

Konsumen semestinya bisa memadupadankan interior ruangan dengan lemari yang akan dibelinya. Bila ukuran kamar luas maka bolehlah memilih lemari ukuran besar misalnya lemari 3 pintu. Sebaliknya bila ukuran kamar terbatas maka sesuaikan juga ukuran lemari yang hendak diboyong ke rumah. Warna lemari pun bisa dipertimbangkan agar sesuai dengan tema warna dari kamar yang akan ditempati. Keselarasan warna furnitur dengan interior ruangan akan membuat atmosfer yang serasi, indah dan terasa longgar.

4. Anggaran yang tersedia

Harga lemari jati 2 3 pintu gantung bisa sangat bervariasi. Karena itu sebelum memutuskan untuk membelinya, tentukan lebih dulu berapa anggaran yang tersedia untuk lemari baru ini. Pantang membeli lemari atau perabotan apa saja hanya karena rekomendasi orang lain. Lemari baru yang akan kita beli akan menemani kita setiap saat di rumah. Karena itu pilih yang memang sreg di hati dalam hal model, ukuran dan juga warna. Setelah itu baru memilih yang sesuai dengan anggaran. Bila membeli secara online, akan ada banyak pilihan model lemari jati dari banyak penjual yang salah satunya pasti akan sesuai dengan kriteria dan juga dana. Jangan tergesa-gesa memutuskan membeli lemari sebelum mempertimbangkan banyak hal agar tak menyesal kemudian.

Daftar 30 model dan harga lemari jati 2 3 pintu gantung panjang terbaru sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli bisa disimak berikut ini :

Nama
Harga Rp
Ukuran Cm
Keterangan dan Model
Lemari 3 pintu jati Rp.3.500.000   160x60x200   tebal pintu 3,2cm dan politur
Lemari jati 3 pintu Rp.4.800.000 besar Minimalis model sliding
Lemari pakaian minimalis 3 pintu Rp.7.000.000 180x60x210 Sliding finishing natural atau coklat
Lemari pakaian pintu 3 Rp.9.250.000 200x55x200 cermin lebar, natural fine sanded
Lemari pakaian 3 pintu Rp.5.000.000 165x58x200 Jati black dop
Lemari ulir 3 pintu jati Rp.4.725.000 160x50x220 finishing natural fine sanded
Lemari jati 2 pintu Rp.2.850.000 minimalis bahan kayu jati TPK
Lemari sliding 2 pintu jati Rp.3.500.000 minimalis melamine salak brown,black,natural,duco,putih
Lemari jati 2 pintu minimalis Rp.2.800.000 205x125x55 sliding, warna natural
Lemari pakaian jati Rp.4.400.000 minimalis minimalis murah 2 pintu
Lemari jati minimalis 2 pintu cermin Rp.3.000.000 minimalis finishing Polyture warna natural
Lemari jati minimalis 2 pintu Rp.4.000.000 minimalis sliding
Lemari jari 2 pintu ukir Rp.4.000.000 ukir ukir
Lemari pakaian 2 pintu full jati Rp.3.900.000 minimalis full jati knockdown system
Lemari jati pintu 2 model swing Rp.2.150.000 minimalis swing, cermin, finishing politur
Lemari pakaian 2 pintu kayu jati Rp.1.900.000 120x57x200 finishing politur
Lemari 2 pintu kayu jati Rp.3.450.000 125x56x210 sliding, tebal 2cm finishing politur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel