Harga Jual Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser Murah Terbaru

Memilih lemari yang tepat untuk kamar tidur Anda sangat penting. Tetapi sebelum Anda mulai melirik lemari baru, lihatlah yang lama. Seharusnya membeli lemari pakaian baru adalah kesempatan untuk mengatasi masalah dengan lemari lama. Tergantung preferensi lemari pakaian yang anda butuhkan, mungkin Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk menggantung pakaian daripada ruang untuk menempatkan lipatan pakaian. Atau untuk ruang sempit, lemari dengan pintu sliding atau geser mungkin sebagai pilihan terbaik.


Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser
Lemari 2 Pintu Kaca Geser


Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser
Lemari 2 Pintu Kaca Sliding


Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser
Lemari 3 Pintu Sliding Geser


Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser
Lemari 2 Pintu Kaca Sliding Geser


Lemari 2 3 Pintu Kaca Sliding Geser
Lemari 2 Pintu Kaca Sliding Geser

Lain dengan model lemari kebanyakan yang mesti ada sedikit ruang di sisi kanan dan kiri supaya pintu lemari bisa dibuka. Lemari sliding atau pintu geser tak membutuhkan ruang sisi kanan dan kiri untuk meletakkannya. Lemari sliding yang ada di pasaran pun menawarkan model-model sebagaimana lemari pintu engsel. Ada lemari 2 pintu sliding, lemari 3 pintu sliding, lemari sliding berbahan jati dan masih banyak lagi. Untuk harga lemari sliding ada yang agak mahal namun ada juga yang sama dengan harga lemari biasa.


Mengapa memilih lemari dengan pintu geser? Ketika kita hendak menata ulang kamar tidur, lemari pakaian bisa menjadi salah satu hal yang sangat menentukan.  Kita bisa dengan mudah mengubah tampilan tempat tidur dengan bedcover berbeda, tetapi lemari pakaian akan selalu ada di sana dan terlihat selama bertahun-tahun. Kita bisa saja mempertimbangkan untuk membeli lemari pakaian standar untuk kamar tidur, tetapi jika ingin mencari sesuatu yang agak berbeda, lemari dengan pintu sliding atau geser mungkin tepat. Berikut lima alasan mengapa kita mesti memilih lemari pintu geser :

1. Akan tersedia lebih banyak ruang

Memiliki lemari berfitur pintu geser berarti kita tidak perlu mempertimbangkan space tersendiri saat membuka pintunya. Ini berarti kita dapat memilih lemari pakaian yang lebih dalam atau yang lebih lebar tanpa mengkhawatirkan berapa banyak ruang yang dibutuhkan untuk membuka pintu. Lemari pakaian berpintu geser adalah langkah cerdas untuk memanfaatkan ruangan terbatas.

2. Bisa memanfaatkan sisa ruang dengan bentuk tak biasa

Jika kita memiliki loteng atau bahkan hanya sejengkal ruang dengan bentuk aneh, model lemari standar tentu tidak akan bisa dimasukkan. Namun lemari pakaian berpintu geser yang dipesan dulu akan memungkinkan kita memanfaatkan sebagian besar ruang yang kita miliki. Dengan menambahkan pintu geser pun akan membuat lemari tersebut terlihat cantik sekaligus bisa menutup semua celah.

3. Desain bisa dipersonalisasi

Lemari standar memiliki rel standar, penyimpanan standar, dan ruang standar. Namun memilih lemari pakaian yang dipesan dari pengrajin yang dilengkapi pintu geser berarti kita dapat mendesainnya sendiri terlebih dahulu sesuai dengan yang diinginkan. Lemari pintu geser adalah solusi penyimpanan bagi mereka yang memerlukan lebih banyak tempat penyimpanan untuk menyimpan berbagai barang dengan mudah. Kita pun dapat mempersonalisasi desain pintu gesernya, memilih cermin atau warna dan tekstur yang berbeda dari lemari kebanyakan.

4. Pintu cermin

Bila kita menginginkan adanya cermin di kamar tidur maka cermin dengan bentuk panjang akan sangat berguna. Namun mungkin sulit untuk menemukan ruang tersisa di dinding untuk menempatkan sebuah cermin. Lemari dengan pintu geser merupakan langkah terbaik untuk menempatkan cermin panjang. Adanya cermin yang menempel di pintu lemari pun akan membuat kamar tidur terlihat lebih besar dan lebih terang.

5. Bisa ditempatkan di mana saja

Meskipun pintu geser paling sering digunakan untuk lemari, namun pintu geser dapat dipasang di mana saja di rumah. Jika kita memiliki ruang di bawah tangga, atau rak-rak berantakan di ruang tamu, pintu geser dapat mengubah ruangan terlihat bergaya dan modern. Sebuah rumah yang mengusung tema minimalis akan sangat menarik saat diaplikasikan lemari pintu geser.

 Cek harga lemari 3 pintu sliding murah dari daftar berikut ini :

  • Lemari pakaian 3 pintu sliding glossy hpl Rp2.900.000
Lemari berdesain minimalis dengan dimensi: 180 x 60 x 200 cm yang dibuat dari bahan hpl full panel board 15mm. Pengerjaan sangat rapi, halus dan kokoh.
  • Lemari pakaian 2 pintu sliding cermin full LPT Rp1.420.000
Dimensi lemari ini 120 x 50 x 182 cm dan dilakukan finishing warna walnut, dilengkapi dengan kaca cermin memanjang vertikal.
  • Lemari pakaian Dakota sliding door full kaca Rp5.000.000
Lemari sliding ukuran besar dengan dimensi 1.6m x 60cm x 2.2m yang terbuat dari papan MDF dan partikel grade A yang solid dan tebal. Bagian pintu terpasang cermin full kanan dan kiri. Dilengkapi juga dengan tempat jilbab, dasi, atau handuk kecil.
  • Lemari pakaian sliding Blockteak cermin full Rp3.750.000
Produk lemari pintu 2 dengan dimensi : 160 x 55 x 190 cm dimana pada bagian pintu terpasang cermin full. Bahannya digunakan Block Teak tebal yang sangat kokoh dengan finishing lapis tacosheet yang terlihat sangat rapi serta gampang dibersihkan saat kotor.
  • Lemari pakaian sliding door 3 Pintu HPL White Glossy Rp2.850.000
Produk limited edition lemari 3 pintu sliding door finishing HPL dari bahan panel berketebalan 15mm. Dibuat dengan sistem knock down sehingga mudah untuk diangkut kemana saja tanpa merepotkan. Dimensianya cukup besar dengan lebar :180cm , tinggi : 200cm , dan kedalaman : 60cm. Bisa menggantung banyak baju sekaligus.
  • Lemari sliding ukuran 3 pintu dibuat 2 pintu Rp2.350.000
Lemari dengan sistem knock down atau bongkar pasang yang praktis. Ukurannya 150x55x200 cm dengan bahan particle board yang padat dan kokoh.
Baik lemari sliding maupun lemari model konvensional bila diaplikasikan ke rumah dengan luasan tak seberapa harus memperhatikan beberapa hal penting. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan saat menata interior sebuah rumah minimalis. Pertama, pantang untuk meletakkan lemari pakaian di sudut ruangan sebab malah akan mengakibatkan ruangan terkesan sempit. Namun bila itu sudah terlanjur, coba geser posisi lemari pakaian untuk memberikan sedikit space 5 - 10 cm dari dinding agar ruangan terkesan luas. Di samping itu, lemari pakaian modern dengan posisi merapat ke tembok akan menyebabkan ruangan di dalam lemari lembab sebab tak tersedia celah untuk udara keluar masuk. Faktor tersebut yang bisa mengakibatkan jamur bisa tumbuh dan juga akan mempengaruhi daya tahan lemari.

Agar terhindar dari jamur atau serangga, kita bisa meletakkan beberapa butir kapur barus ke setiap bagian rak lemari. Bila kapur barus sudah habis menguap, cepat saja meletakkan kapur barus baru. Supaya kita bisa memperoleh suasana nyaman coba tempatkan lemari pakaian dengan model minimalis berdekatan ke tempat tidur. Coba tempatkan lemari pakaian minimalis dengan posisi menghadap ke sumber cahaya sehingga ruangan dalam dan pakaian akan memperoleh pencahayaan yang baik saat pintu lemari dibuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel