40 Daftar Harga Lemari Pakaian Kayu Jati Jepara 2 3 Pintu Minimalis Modern

Kebanyakan orang akan setuju bahwa lemari pakaian sama pentingnya dengan sofa atau tempat tidur sebagai pelengkap furnitur rumah. Namun, menurut penelitian terbaru, 61 persen tidak memiliki satu lemari pakaian pun di kamar tidur mereka. Dan memang dua hal terpenting di kamar tidur adalah tempat tidur dan lemari pakaian. Untuk yang pertama, menemukan keseimbangan gaya dan kenyamanan yang tepat sangatlah mudah. Adapun yang kedua yaitu lemari pakaian bisa sedikit berbeda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih desain atau model lemari pakaian.

lemari model olympic


lemari pakaian kaca slaiding


lemari pakaian 4 pintu


lemari pakaian kaca tengah 3 pintu


lemari pakaian gantung


lemari pakaian kaca 3 pintu


Jika Anda lebih suka kamar tidur atau ruangan lain yang terlihat bersih dan sederhana, maka Anda dapat memilih desain yang kompak yang menyembunyikan semuanya di dalam. Anda bisa memilih lemari pakaian minimalis modern yang menyertakan kompartemen besar untuk gantungan baju, beberapa rak untuk pakaian yang dilipat, laci untuk barang-barang kecil dan aksesori dan mungkin juga beberapa kompartemen rahasia. Seluruh kompartemen tersebut dapat tetap tersembunyi di balik pintu atau panel geser.

Untuk menghemat ruang kamar tidur, alih-alih menyediakan dinding kosong untuk lemari pakaian, Anda dapat merancang sebuah lemari di dekat jendela antara pinggir jendela dan pinggir tempat baca. Pertimbangkan lemari pakaian dengan cermin terpasang di pintunya jika Anda ingin ruangan terlihat sedikit lebih luas dan terbuka atau jika Anda hanya ingin permukaannya memantulkan pemandangan yang indah di luar. Ini desain lemari pakaian dengan struktur simetris dengan pintu cermin di tengahnya.

Saat ini, membeli lemari pakaian tidak sederhana dengan hanya mengunjungi toko furnitur terdekat dan memilih unit yang dipajang. Memilih lemari pakaian yang tepat tak hanya akan mendapat tempat penyimpanan pakaian yang sesuai namun juga akan memperindah interior ruangan dan menggambarkan kepribadian pemiliknya. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan bagi mereka yang hendak memboyong sebuah lemari pakaian ke rumah :

1. Luas kamar tidur
Kita semua akan menyukai sebuah kamar tidur ala sinetron televisi, tetapi faktanya kebanyakan dari kita tidak memiliki kamar tidur yang luas. Mengetahui berapa luas kamar tidur adalah bagian integral dari proses pembelian sebuah lemari pakaian. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada melihat sebuah lemari pakaian yang ternyata tidak cocok dengan kamar tidur. Sebelum Anda mulai melihat lemari pakaian untuk dibeli Anda harus memastikan dulu di mana ingin diletakkan dan ketahui ukuran kamar tidur tersebut. Pastikan untuk mengukur tinggi dari lantai ke langit-langit, dinding ke dinding, dan jarak antara lemari pakaian dengan furnitur lain di kamar tersebut. Jangan lupa untuk menyisihkan ruang kosong untuk bukaan pintu lemari. Setelah Anda melakukan hal tersebut, Anda bisa mulai memilih atau memesan lemari pakaian sesuai dengan ukuran-ukuran tadi sehingga akan cocok dengan ruangan.

2. Tipe lemari pakaian
Kini Anda sudah tahu seberapa besar lemari pakaian yang akan dibeli, saatnya untuk mulai memikirkan modelnya. Lemari pakaian dua pintu adalah model lemari pakaian yang paling umum. Lemari pakaian 2 pintu biasanya memiliki desain yang cukup sederhana dan dasar, yang terdiri dari rel gantung, rak di atas, dan mungkin laci di bagian bawah untuk sepatu dan barang-barang kecil lainnya. Kemudian ada lemari pakaian 3 pintu memiliki fitur yang sama dengan lemari dua pintu tetapi dengan tambahan ruang rak di sisi dan ruang untuk dua rel gantung. Biasanya lemari pakaian 3 pintu ini adalah pilihan pas untuk pasangan atau orang-orang yang memiliki pakaian dalam jumlah besar. Lemari pakaian sliding adalah pilihan cerdas untuk orang-orang tanpa banyak space untuk pintu. Bagian dalam lemari pakaian pintu geser akan tergantung pada ukuran dan desain. Lemari pakaian sliding ini biasanya memiliki ruang menggantungkan pakaian yang luas dan sering dibagi menjadi lebih dari satu bagian, ruang rak dan laci di sepanjang bagian bawah.

3. Anggaran
Sebuah lemari pakaian mungkin menjadi bagian terpenting dari furnitur kamar tidur Anda. Namun membeli satu tidak berarti harus menghabiskan saldo rekening bank Anda. Menemukan lemari pakaian yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki tidaklah sulit. Setelah Anda mengetahui berapa banyak space di kamar yang tersedia dan juga tipe lemari pakaian yang dicari, saatnya untuk duduk dan memikirkan anggaran. Lakukan riset dan cari lemari pakaian yang tahan lama, bergaya, dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lemari pakaian jati mungkin menjadi salah satu pilihannya. Itu tentu saja jika anggaran yang dimiliki cukup besar. Namun kelebihan lemari pakaian jati adalah keawetannya yang sangat bisa diandalkan. Bahkan jenis kayu jati berkualitas tak akan mempan dengan serangan rayap atau serangga perusak lain.

4. Pilih yang sudah jadi atau memesan

Di pasaran baik toko furnitur konvensional maupun toko online menyediakan lemari pakaian yang sudah jadi dengan ukuran-ukuran tertentu. Bila memilih lemari pakaian ini, ukurannya bisa jadi pas namun bisa juga tak pas saat ditempatkan di kamar tidur. Sementara bila kita memesan lemari pakaian ke pengrajin mebel maka akan mendapatkan ukuran yang pas sesuai dengan space yang tersedia di kamar tidur. Bila membandingkan harga, lemari pakaian yang dipesan terlebih dulu baru dibuat biasanya lebih mahal dibanding lemari pakaian yang sudah jadi. Terserah kepada anda, bila ingin lemari pakaian yang anti mainstream maka kita bisa memesannya sendiri ke pengrajin namun bila ingin yang praktis maka membeli jadi cukup mudah dilakukan.

Berikut daftar harga lemari pakaian kayu jati Jepara 2 3 pintu minimalis modern, bahan perbandingan yang diambil dari situs belanja kenamaan Indonesia (Pertengahan tahun 2018) :
  • Lemari 3 pintu jati ukuran PxLxT : 160x60x200cm dengan ketebalan pintu 3,2 cm dan finishing politur Rp.3.500.000
  • Lemari jati 3 pintu minimalis model sliding ukuran besar Rp.4.800.000
  • Lemari pakaian minimalis 3 pintu model sliding ukuran 180x60x210cm finishing natural atau coklat Rp.7.000.000
  • Lemari pakaian pintu 3 sliding jati Jepara dengan cermin lebar ukuran : 200x55x200 cm dan finishing natural fine sanded Rp.9.250.000
  • Lemari pakaian model klasik 3 pintu Jati black dop ukuran : 165 x 58 x 200 cm Rp.5.000.000
  • Lemari ulir 3 pintu jati ukuran 160x50x220 cm dengan finishing natural fine sanded Rp.4.725.000
  • Lemari jati 2 pintu minimalis dari bahan kayu jati TPK Rp.2.850.000
  • Lemari sliding 2 pintu jati dengan pilihan finishing melamine salak brown,black,natural, atau duco(putih) Rp.3.500.000
  • Lemari jati 2 pintu minimalis model sliding ukuran 205x125x55cm dengan finishing warna natural Rp.2.800.000
  • Lemari pakaian jati minimalis murah pintu 2 Rp.4.400.000
  • Lemari jati minimalis 2 pintu ada cermin panjang finishing Polyture warna natural Rp.3.000.000
  • Lemari jati minimalis 2 pintu model sliding Rp.4.000.000
  • Lemari jari 2 pintu ukirRp.4.000.000
  • Lemari pakaian 2 pintu full jati dengan knockdown system Rp.3.900.000
  • Lemari jati pintu 2 model swing lengkap dengan cermin ukuran 120x57x200 cm finishing politur Rp.2.150.000
  • Lemari pakaian 2 pintu kayu jati ukuran: 120x57x200 cm finishing politur Rp.1.900.000
  • Lemari 2 pintu kayu jati tipe sliding ukuran 125x56x210cm ketebalan kayu 2cm finishing politur Rp.3.450.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel