Daftar Harga Meja Kursi Tamu Kantor Murah Terbaru

Rasa nyaman saat duduk di sebuah kursi tergantung dari berbagai faktor diantaranya model, dimensi dan juga bahan yang digunakan. Memilih kursi meja kantor tentunya tak boleh sembarangan meski terlihat mudah. Kita tak boleh asal pilih hanya karena tampilan kursi tersebut menarik. Meja kursi kantor boleh dikatakan sebagai salah satu penunjang kinerja seluruh pegawai. Bila meja kursi kantor tersebut ditujukan untuk tamu maka pemilihan yang tepat akan memberi kesan yang baik dari klien.

kursi kantor


meja kantor


meja kantor kaca


kursi direksi kantor


meja direksi kantor


sofa ruangan direksi kantor



Kursi dan meja kantor adalah dua perabotan yang cukup penting dan harus ada. Bila tak tersedia meja dan kursi maka karyawan tak akan bisa menyelesaikan pekerjaan mereka. Memilih meja kantor yang tepat maka kita harus menyesuaikan dengan ketinggian kursi. Ketahui juga ruang kantor yang akan ditempatkan meja kursi tersebut. Jangan sampai ruangan kantor yang tak seberapa diisi meja kursi ukuran besar sehingga hanya menyisakan space sempit. Berikutnya yaitu menentukan bahan yang digunakan untuk meja dan kursi kantor tersebut apakah ingin yang dibuat dari kayu atau besi atau bahan lain. Yang juga sangat penting adalah harga meja dan kursi kantor tersebut harus menyesuaikan dengan dana kantor yang tersedia.


kursi kantor eklusif
Kursi Kafe Kantor Eksklusif


Ada sejumlah aspek yang harus dicermati ketika memilih kursi untuk kantor. Mempertimbangkan ketinggian kursi menjadi aspek penting pertama yang akan  menentukan tingkat kenyamanan sekaligus juga kesehatan orang yang duduk di atasnya. Untuk itu pilih kursi kantor yang memiliki fitur penyetelan tinggi rendah, dengan begitu pengguna bisa menyesuaikan agar telapak kakinya dapat dengan nyaman menapak ke lantai. Tungkai kaki dengan paha sedapat mungkin tegak lurus atau hampir mendekati dengan begitu beban tubuh tidak cuma bertumpu di paha atau betis. Duduk lama dengan posisi kaki tergantung akan menganggu kesehatan sebab sirkulasi darah tak akan maksimal mengalir ke seluruh bagian tubuh.

Tips berikutnya yang mesti diperhatikan saat menentukan model kursi kantor yaitu ada tidaknya dudukan lengan. Dengan adanya dudukan lengan maka ketika bekerja di depan komputer karyawan bisa meletakkan lengan di dudukan tersebut agar tak mudah pegal. Selanjutnya untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya, pilih kursi kantor dengan roda di kaki-kakinya. Tujuannya jelas supaya pengguna mudah ketika ingin beringsut ke posisi lain tanpa perlu berdiri terlebih dulu. Mobilitas karyawan akan terbantu dengan kursi kantor beroda ini.

Sebuah kursi kantor pastinya mesti sesuai dengan meja kerja pasangannya. Sehingga ketika akan membeli kursi kantor selalu pertimbangkan meja kerjanya. Tak harus membeli meja kerja baru, namun ketahui detil meja kerja yang sudah ada untuk pertimbangan memilih kursinya. Yang perlu diketahui adalah ketinggian meja dihitung dari lantai. Jangan sampai posisi pengguna yang duduk di kursi yang baru dibeli terlalu rendah atau terlalu tinggi dengan daun meja yang akan membuatnya tak nyaman.

Tak kalah penting dari sebuah kursi kantor adalah bahan pelapis busa. Bila menginginkan kursi kantor yang terlihat luks namun murah bisa memilih bahan kulit sintetis. Bahan penutup ini terlihat layaknya kulit sungguhan, gampang dibersihkan, sekaligus awet. Harga kursi kantor dengan kulit sintetis pun cukup terjangkau dibanding bahan kulit asli. Bila ada anggarannya, memilih kursi kantor berbahan kulit asli adalah langkah tepat. Kursi kantor berbahan kulit asli mampu menampilkan kemewahan yang akan mencirikan status orang yang mendudukinya. Kursi kulit asli sesuai jika digunakan pegawai kantor selevel manajer atau direktur sebab harganya yang memang premium. Bahan kulit asli akan sangat awet tentu bila dirawat secara baik. Kursi kantor berbahan kulit asli memiliki permukaan lembut dan terlihat sangat berkelas. Hanya saja konsumen tak memiliki banyak pilihan untuk warnanya.

Kursi kantor dengan bahan dominan kayu akan terlihat klasik. Meski begitu saat ini sudah banyak pula kursi bergaya kontemporer atau minimalis modern. Kursi kayu akan terkesan alami dan sekaligus juga awet. Kursi kayu pun menawarkan beragam pilihan jenis kayu dengan karakteristik sendiri-sendiri yang khas. Serat-serat kayu yang khas akan terlihat unik untuk kesan tradisional yang kental. Namun, kursi kantor berbahan utama kayu termasuk bantalannya tak sesuai bila digunakan duduk karyawan hingga berjam-jam lamanya. Kursi kantor kayu lebih pas bila ditempatkan sebagai kursi tamu atau kursi di ruang tunggu.

Daftar harga meja kursi tamu kantor murah terbaru update Maret 2018 :

- Meja kantor merek Toa Rp.300.000

Ukuran 1200 x 600 x 740 mm dengan material Particle Board dan dilakukan finishing menggunakan Paper Sheet. Diberikan 3 lapisan PVC serta diproteksi bahan SUPER POLY URETHANE yang membuatnya anti gores dengan warna cat yang tahan lama. Meja kantor ini dirancang dengan sistem Knockdown atau bongkar pasang sehingga memudahkan dalam pengiriman. Pilihan warna yang tersedia : Beech, Cherry dan Walnut.

- Meja kantor 1/2 Biro merek SMS Rp.490.000

Dimensi  120 x 60 x 75 cm terbuat dari bahan Particle Board dan memiliki 3 susun laci di bawah daun meja. Menawarkan pilihan warna Beech (kekuningan) dan Cherry (coklat kayu). Memakai lapisan Decosit yang kuat dan anti sobek. Laci-laci diberikan kunci anti patah yang dapat terlipat. Bagian kaki-kaki pun sudah terpasang Adjuster yang berguna menyetel ketinggian meja menyesuaikan kontur lantai.

- Kursi kantor model putar beroda Rp.479.000

Dirancang dengan tampilan yang modern, kokoh dan nyaman. Menggunakan busa tebal untuk tempat duduknya yang sangat nyaman. Kursi bisa disetel tinggi rendahnya menyesuaikan kenyamanan pengguna. Kelima kakinya sudah terpasang roda serta ada 2 lever armrest. Bahan rangka dari besi dengan dimensi 58 x 95 x 60 cm.

- Meja kursi tamu kantor model sofa L Rp.2.850.000

Set meja kursi tamu kantor sofa model L dengan ukuran 205x265 cm. Bahan pelapis menggunakan kulit sintetis yang lembut dan tahan lama. Bagian kaki-kaki dari bahan logam stainless steel yang kokoh dengan diameter besar.

- Meja kursi kantor kayu jati minimalis Rp.2.750.000

Meja memiliki ukuran 120x60x75cm terbuat dari kayu jati berkualitas. Diberikan finishing semigloss dengan warna cokelat tua. Sementara kursi menggunakan bahan pelapis kain sr10 yellow. Harga meja kursi kantor ini sudah termasuk biaya kirim untuk Jakarta dan sekitarnya.

- Meja kantor 1 biro kaki-kaki besi merek GST Rp.1.400.000

Memiliki panjang 160 cm lebar 75 cm dan tinggi 75 cm terbuat dari particle board E1 yang kemudian permukaannya diberikan lapisan PVC anti air. Kekuatan meja ini juga terletak dari keempat kakinya yang dibuat dari pipa besi bulat tebal. Dilengkapi 3 susun laci yang menggunakan rel laci terbuat dari bahan besi yang lebih tahan lama dibanding bahan plastik yang mudah patah. Laci besar di sebelah kanan sudah dilengkapi kunci. Warna yang tersedia adalah cokelat namun tak menutup kemungkinan warna lain bila konsumen menghendaki.


kursi kafe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel