Update Daftar Harga Meja Kursi Komputer Terbaru

Tempat tinggal dengan luasan terbatas umumnya memiliki ruang-ruang berukuran sempit. Akibatnya bila keliru menempatkan berbagai perabotan hasilnya adalah rumah yang terkesan sumpek. Ukuran ruang-ruang rumah yang sempit sebenarnya dapat disiasati dengan cara-cara out of the box, umpamanya menggunakan furnitur multiguna. Termasuk perabotan yang multifungsi adalah meja kursi komputer.
meja komputer model olympic
meja komputer model minimalis


meja komputer murah


meja komputer duduk
Meja komputer saat ini tak sekedar untuk menempatkan monitor, keyboard dan CPU komputer sebab ia pun bisa menjadi bagian dari elemen dekoratif. Ada banyak meja kursi komputer terbaru yang dijual di pasaran dengan berbagai pilihan model, bentuk maupun ukuran dengan harga bervariasi. Beberapa meja komputer juga dilengkapi dengan rak untuk meletakkan buku, majalah dan lainnya. Bahkan ada juga yang dilengkapi roda sehingga mudah digeser ke mana saja sesuai keinginan.

Meja komputer dengan desain minimalis modern termasuk model yang paling favorit. Meja tersebut dapat ditempatkan di ruang dengan luasan terbatas. Pengguna bisa menempatkannya di sudut ruangan sehingga tak banyak memakan tempat. Meja ini pun biasanya dirancang ada penutup di bagian belakang agar kabel-kabel yang berseliweran tak terlihat. Meja komputer minimalis pun tersedia dengan beberapa model misalnya meja komputer bentuk L, meja komputer dengan rak buku di atasnya dan meja komputer gantung. Model-model tersebut sudah terpasang bagian meja utama, laci mini, serta ruangan untuk meletakkan CPU. Meja komputer dengan rak buku di atasnya biasanya bersifat multifungsi dimana pengguna dapat menempatkan bermacam-macam barang ataupun dokumen penting.

Meja komputer dengan model susun adalah pilihan lain yang tersedia di pasaran. Meja ini umumnya dibuat dari material kayu. Tiap susun menggunakan model separuh lingkaran dan ada tiga tingkat. Susun pertama merupakan tempat duduk dimana jaraknya dengan susun kedua kira-kira 100 cm. Lalu, susun kedua difungsikan sebagai tempat menaruh keyboard dan mouse. Persis di sebelah bawahnya ada sedikit tempat kosong untuk meletakkan kotak CPU. Dan susun paling atas dimana monitor berada terbuat dari kaca tebal agar kuat menyangga berat.

Di kanan kiri monitor terpasang dua meja kecil dengan bentuk seperti bulan sabit yang berfungsi untuk menempatkan printer dan juga speaker. Jika hendak menggunakannya sebagai rak buku, sedikit tempat kosong di samping CPU dapat digunakan. Untuk kaki-kaki meja komputer ini menggunakan model balok dengan beralaskan kayu. Kursi komputer mempunyai lima kaki dengan saling bersiku dimana salah satu kaki terpasang persis di tengah yang akan membuat kursi seimbang.

Berikut daftar harga jual meja komputer yang data-datanya diambil pada bulan Maret 2018 di salah satu situs belanja online besar Indonesia :
  1. Meja Komputer Grace 808 LS B warna Mahoni Brown Rp345.000
  2. Meja Komputer Super Murah ukuran 80x40x60 cm Rp130.000
  3. Meja Komputer minimalis Multifungsi ukuran panjang 120cm, lebar 60cm tinggi 70cm kaki-kaki besi Rp475.000
  4. Lunar Meja Komputer 82 bahan particle board ukuran 110cm x 48cm x 73cm Rp420.000
  5. Lunar Meja Komputer 905 Walnut bahan particle board ukuran 60cm x 42cm x 116cm Rp470.000
  6. Funika Meja Komputer Rak Serbaguna bahan Engineered E1 particle board ukuran 100cm x 40cm x 85cm Rp330.000
  7. Grace Meja Komputer CD-110 bahan Particle Board, HPL Motif Kayu ukuran 110cm x 47cm x 70cm Rp405.000
  8. Expo Meja Komputer dengan Laci 5104 Cokelat French Walnut ukuran 120cm x 48cm x 135cm Rp2.008.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel