Melihat Trend Meja Rias Minimalis Terbaru

Dalam sebuah rumah, adanya meja rias tentunya diperlukan terutama bagi wanita. Model meja yang dilengkapi cermin ini bisa digunakan untuk berkaca saat memulaskan makeup, menyisir rambut ataupun mematut-matut diri dengan baju yang dikenakan. Akan tetapi meja rias adakalanya dianggap hanya akan memakan space ruangan terutama di rumah dengan luasan terbatas. Oleh karena itu perlu dipilih meja rias minimalis yang pas untuk ruangan sempit. Berikut sedikit info trend meja rias minimalis terbaru yang bisa dipilih.


meja rias minimalis putih


meja rias minimalis


meja rias minimalis modern


meja rias lipat
Meja Rias Kaca Lipat


Menyediakan meja rias tak harus yang memiliki desain rumit. Meja rias minimalis adalah perabotan dengan desain yang cukup simpel namun berdaya guna. Hanya dengan menggantungkan cermin di sudut ruangan lalu siapkan meja dan kursi sederhana maka jadilah meja rias untuk bersolek. Supaya tak terkesan monoton maka berikan variasi bentuk seperti penggunaan cermin bulat dikombinasi meja persegi atau kebalikannya.

Perabot kompak berukuran kecil pun bisa diaplikasikan sebagai meja rias. Cukup tambahkan engsel ke papan kayu seukuran meja rias kemudian lengkapi dengan cermin. Dengan begitu meja kompak ini dapat dilipat saat tak digunakan. Meja rias minimalis yang didominasi cermin pun bisa pula dijadikan pilihan lain menyiasati ruangan sempit. Gunakan meja rias minimalis full cermin dengan ghost chair transparan untuk membuat ruangan sempit terasa lega. Meja rias tanpa kaki yang menggantung di dinding adalah pilihan lain untuk ruangan minimalis.

Trend meja rias minimalis terbaru yang cukup populer saat ini adalah Standing Dressing Table. Standing Dressing Table adalah produk meja rias minimalis yang terbuat dari rangka besi yang kemudian dipasang cermin dan tatakan kayu untuk meletakkan alat-alat rias. Standing dressing table ini cukup dengan disandarkan ke tembok dan bila sedang tak digunakan maka bisa disimpan di dalam lemari atau di taruh di sudut ruang.

Pilihan lain untuk desain meja rias minimalis yaitu yang terbuat dari bahan akrilik bening yang akan membuat ruangan terlihat lega, modern dan kekinian. Meja rias minimalis terbaru ini bisa dikombinasikan dengan ghost chair yang juga transparan. Trend meja rias minimalis terbaru yang cukup fungsional bisa didapatkan menggunakan kotak yang terbuat dari kayu yang dipasang ke rangka besi serta dilengkapi dengan cermin kecil. Kotak kayu tersebut nantinya digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan rias sehingga ruangan akan terlihat rapi.


Ruangan sempit juga bisa diakali menggunakan meja rias berbahan kayu yang multifungsi. Furnitur meja rias tersebut harus memiliki rancangan yang fleksibel dengan fungsi lain diantaranya untuk menyimpan pakaian atau yang lainnya. Furnitur meja rias minimalis dari kayu tersebut pun bisa memiliki fungsi tambahan sebagai partisi ruang ganti pakaian atau fungsi lain.

Harga meja rias minimalis terbaru bisa sangat bervariasi tergantung model dan bahan yang digunakan. Sebagai referensi, berikut daftar harga meja rias minimalis terbaru yang datanya diambil dari salah satu situs belanja besar lokal :

- Livien Meja Rias Coco Heim Rp 2,420,100
- Lunar Set Meja Rias 530 - Walnut Silver Rp 640,000
- Lunar Set Meja Rias 529 Rp 660,000
- Lunar Set Meja Rias 526 - Frency Rp 840,000
- Lunar Set Meja Rias 528 Rp 660,000
- Lunar Set Meja Rias 526 - Walnut Rp 840,000
- Prissilia Home Living Tentacool Pine Desk Rp 935,000
- Lunar Set Meja Rias 525 Rp 746,000
- Lunar Set Meja Rias 530 - Walnut Frency Rp 640,000
- Graver Agusto Meja Rias Rp 1,791,200
- Graver Agusto Meja Rias dengan Rak Kosmetik Rp 2,184,000
- Seamus Furniture Morgiana Vintage Vanity Desk Rp 3,000,000
- Graver Diamond Meja Rias Rp 1,350,000
- Graver Anata Meja Rias Minimalis Cokelat Rp 1,552,000
- Expo Meja Rias Minimalis 2207 Cokelat Sandalwood Rp 2,598,000
- Expo Meja Rias Minimalis 2207 Cokelat Tecido Rp 2,598,000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel