Daftar Harga Lemari Kayu Jati Ukir 2 3 Pintu Murah

Lemari tidak hanya kebutuhan mutlak di setiap rumah tetapi furnitur yang satu ini juga sangat berkontribusi pada tata ruang keseluruhan kamar tidur. Fungsi dasar sebuah lemari di kamar tidur adalah untuk menyimpan semua pakaian dan aksesori dengan rapi dan terorganisir. Sebuah lemari pakaian yang fungsional akan bisa merawat pakaian dalam kondisi sempurna. Lemari kayu masih menjadi pilihan populer masyarakat hingga saat ini.

lemari kayu jati


lemari kayu 3 pintu


lemari kayu jati kaca 3 pintu


lemari kayu pintu geser


lemari kayu box sorong

Penggabungan gaya dan fungsi yang sempurna adalah kunci untuk mempersonalisasikan kamar tidur Anda dan dengan demikian akan menciptakan suasana sempurna yang sesuai dengan selera pribadi Anda. Memilih lemari pakaian kayu yang sempurna dan bergaya untuk mengisi desain sebuah kamar tidur bisa jadi sangat membingungkan. Sebua lemari pakaian yang fungsional sekaligus juga cantik akan memberikan lebih banyak ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan dan membuat hidup lebih sederhana sekaligus membuat interior kamar tidur menjadi enak dipandang.

Furnitur kayu jati benar-benar populer dan menjadi pilihan utama konsumen selama bertahun-tahun. Popularitasnya semakin meningkat karena banyak alasan. Jati berasal dari pohon hutan hujan tropis yang sangat tinggi daya tahannya. Banyak produsen furnitur menggunakan jenis kayu ini untuk banyak desain furnitur. Ini adalah salah satu jenis bahan furnitur yang paling banyak dibeli dan diapresiasi kebanyakan konsumen. Furnitur jati Indonesia bahkan banyak diekspor ke negara-negara di seluruh dunia.

Untuk kualitas terbaik sebuah lemari pakaian dari kayu, belum ada yang menandingi bahan kayu jati. Kayu jati adalah salah satu jenis kayu terkuat di dunia yang tahan terhadap serangan serangga pemakan kayu dan juga terhadap perubahan suhu. Selain kekuatannya, kayu jati pun memberikan tekstur serat yang sangat indah dengan warna yang kuning keemasan alami. Lemari kayu jati untuk ditempatkan di kamar tidur pribadi perlu dipilih yang sesuai sehingga terlihat match dengan desain ruang.

Sebelum membeli lemari kayu jati ada baiknya kita memperhatikan beberapa tips berikut ini :

1. Lakukan pengukuran dengan akurat

Lemari pakaian mungkin adalah bagian terbesar sebagai pemanis desain rumah Anda. Itulah sebabnya melakukan pengukuran terlebih dulu adalah faktor yang sangat penting ketika merencanakan akan membelinya. Pastikan Anda telah mengukur luas kamar yang akan ditempati setidaknya 3 kali untuk memastikan bahwa Anda memiliki ukuran yang tepat yang akan membuat penggunaan ruang yang optimal.

2. Perencanaan ruang yang tersisa

Jika kamar Anda memiliki langit-langit yang tinggi, anda mungkin ingin menggunakan ruang yang ada secara maksimal. Jika Anda merencanakan ingin membeli lemari kayu yang sudah jadi maka Anda harus memperhitungkan celah yang tersisa. Usahakan masih ada sisa sebagai ruang untuk membuka pintu lemari.

3. Merencanakan bagian dalam Lemari

Untuk memaksimalkan penggunaan ruang, bagian dalam lemari pakaian harus direncanakan tergantung pada jenis pakaian apa yang akan disimpan. Memiliki lebih banyak rak akan menciptakan lebih banyak ruang namun itu akan mengurangi ketersediaan ruang menggantung di lemari. Cobalah untuk memiliki laci di tengah lebih tinggi untuk menghindari terlalu banyak membungkuk untuk membukanya. Semakin banyak rak & laci yang ditambahkan ke struktur internal lemari maka akan menambah biaya karena akan membutuhkan lebih banyak penggunaan bahan.

4. Mengukur pintu kamar tidur

Hal ini terutama untuk lemari pakaian solid. Rumah modern kadang memiliki lebar pintu kamar tidur yang sempit sehingga sebuah lemari tak bisa dimasukkan ke dalamnya. Terkadang pula karena luasan kamar tidur yang terbatas maka sudah tidak memiliki cukup ruang untuk memutar lemari pakaian karena terhalang dinding atau sesuatu yang lain.

Daftar harga lemari kayu jati ukir 2 3 pintu murah update terbaru yang diambil dari berbagai online store besar Indonesia :
  • Lemari 3 pintu jati ukuran PxLxT : 160x60x200cm dengan ketebalan pintu 3,2 cm dan finishing politur Rp.3.500.000
  • Lemari jati 3 pintu minimalis model sliding ukuran besar Rp.4.800.000
  • Lemari pakaian minimalis 3 pintu model sliding ukuran 180x60x210cm finishing natural atau coklat Rp.7.000.000
  • Lemari pakaian pintu 3 sliding jati Jepara dengan cermin lebar ukuran : 200x55x200 cm dan finishing natural fine sanded Rp.9.250.000
  • Lemari pakaian model klasik 3 pintu Jati black dop ukuran : 165 x 58 x 200 cm Rp.5.000.000
  • Lemari ulir 3 pintu jati ukuran 160x50x220 cm dengan finishing natural fine sanded Rp.4.725.000
  • Lemari jati 2 pintu minimalis dari bahan kayu jati TPK Rp.2.850.000
  • Lemari sliding 2 pintu jati dengan pilihan finishing melamine salak brown,black,natural, atau duco(putih) Rp.3.500.000
  • Lemari jati 2 pintu minimalis model sliding ukuran 205x125x55cm dengan finishing warna natural Rp.2.800.000
  • Lemari pakaian jati minimalis murah pintu 2 Rp.4.400.000
  • Lemari jati minimalis 2 pintu ada cermin panjang finishing Polyture warna natural Rp.3.000.000
  • Lemari jati minimalis 2 pintu model sliding Rp.4.000.000
  • Lemari jari 2 pintu ukirRp.4.000.000
  • Lemari pakaian 2 pintu full jati dengan knockdown system Rp.3.900.000
  • Lemari jati pintu 2 model swing lengkap dengan cermin ukuran 120x57x200 cm finishing politur Rp.2.150.000
  • Lemari pakaian 2 pintu kayu jati ukuran: 120x57x200 cm finishing politur Rp.1.900.000
  • Lemari 2 pintu kayu jati tipe sliding ukuran 125x56x210cm ketebalan kayu 2cm finishing politur Rp.3.450.000
Furnitur Jati karena ketahanan dan daya tahannya yang tinggi maka hanya membutuhkan perawatan yang rendah. Tidak seperti jenis kayu lain, kita tidak perlu memoles dan menyentuhnya lagi dan lagi untuk merawat furnitur kayu jati agar tahan lama. Komponen alami berupa minyak jati akan melindungi dan menjaganya tetap utuh di semua cuaca dengan fungsi maksimum. Kayu jati biasanya memproduksi minyak alami yang berguna untuk mengusir serangga perusak. Minyak alami ini akan menjaganya dari rayap, serangga, semut dan jenis serangga lain. Karena itu tak perlu ragu lagi membeli lemari kayu jati untuk kamar tidur anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel