30 Daftar Sofa Minimalis Modern untuk Ruang Tamu Kecil dan Harganya

Memilih sofa untuk ruang tamu kecil memang harus mempertimbangkan banyak hal. Di samping model, Anda juga mesti melihat ukuran, warna, dan pastinya harga. Supaya tak menyesal di kemudian hari, sesuaikan juga perabotan rumah sesuai kebutuhan. Poin pertama yang harus dipertimbangkan ketika membeli sofa yaitu proporsi dengan ruangan yang akan ditempati. Tak sedikit orang yang hanya melihat model dan mengenyampingkan dimensi perabotan tersebut.


Sofa Minimalis Modern untuk Ruang Tamu Kecil


Sofa Minimalis Modern untuk Ruang Tamu


Sofa Baca Minimalis Modern


Sofa Minimalis Modern Ruang Tamu Kecil


Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil


Sofa tamu Minimalis Modern


Sofa bed tamu Minimalis Modern


Sofa tamu Minimalis


Sofa bed tamu Minimalis


sofa baca di kamar tidur



Kebutuhan rehat para penghuni rumah selalu membutuhkan tempat yang nyaman. Di sini fungsi sofa yang nyaman sangat dibutuhkan. Sofa minimalis modern untuk ruang tamu kecil memang tak boleh sembarangan. Di pasaran kebanyakan sofa minimalis modern menawarkan ukuran yang relatif besar. Beberapa menampilkan model yang unik dengan kain penutup busa warna-warni yang sangat menarik hati. Harga sofa minimalis modern di pasaran ditawarkan mulai Rp1 juta hingga ada yang mencapai Rp9 juta tergantung dari bahan kerangka, busa dan kain penutup bantalan sandaran dan dudukan.


Bila hendak membeli, terlebih dulu tetapkan model sofa minimalis terbaru. Anda pun mesti menyesuaikan fungsi dan kebutuhan, umpamanya saja sofa minimalis modern yang akan ditempatkan di ruang keluarga. Untuk itu lebih dulu Anda mesti memastikan panjang kali lebar ruangan tersebut supaya nantinya tak keliru ketika membeli sofa model minimalis. Atau bila Anda hendak menempatkannya di ruang tamu dengan luasan terbatas, pilih model sofa minimalis 2 seater atau 3 seater. Atau kebetulan ada sedikit ruang kosong di sudut ruang, pilih sofa model L.


sofa besar ruang tamu


sofa minimalis elegan


sofa minimalis kursi 3 1


sofa tamu ruang sempit


sofa ruang tamu sempit




sofa bed ruang tamu sempit


sofa bed minimalis ruang tamu sempit


sofa minimalis ruang tamu



Sofa Minimalis modern menawarkan berbagai model menarik. Sofa minimalis 2 seater misalnya lebih cocok bagi pasangan muda yang ingin menikmati saat santai di rumah. Sementara jika di rumah mempunyai jumlah anggota keluarga banyak, model sofa yang sesuai yaitu model L atau 3 seater. Acapkali ketika memilih sofa minimalis modern, kita sering melupakan detil furnitur tersebut sebab perhatian utama hanya terfokus pada warna dan model. Sering dilupakan bahan baku yang digunakan untuk membuat sofa tersebut. Bahan utama kerangka sofa biasanya dari kayu keras misalnya kayu jati, mahoni dan sungkai. Ada juga sofa dengan bahan plywood atau dari besi. Harga sofa minimalis modern dari bahan kayu jati biasanya paling mahal dibanding bahan dari jenis kayu lain. Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu bahan kain untuk penutup busa. Bahan yang lembut berbanding lurus dengan harganya.


model sofa minimalis ruang tamu sempit


model sofa minimalis simpel ruang tamu sempit


model sofa minimalis simpel ruang tamu


model sofa bed minimalis simpel ruang tamu sempit


model sofa simpel ruang tamu sempit


model sofa keren


model sofa kayu jati


model sofa bed sorong minimalis


model sofa bed sorong merah


model sofa bed sorong minimalis



Sofa minimalis modern berharga murah akan dicari banyak orang. Meski begitu biasanya harga akan mengikuti kualitas dari sofa tersebut. Percuma membeli sofa minimalis modern murah jika tak awet dan perlu perbaikan. Perbaikan tentunya membutuhkan biaya yang bila diperbandingkan dengan sofa minimalis berkualitas tinggi jatuhnya harga akan sama. Penting untuk memilih produk dari daftar harga sofa minimalis modern yang ramah di kantong akan tetapi tetap menawarkan kualitas tak mengecewakan.


Sofa minimalis modern berdesain dan warna menarik memang sangat menarik perhatian. Sofa minimalis modern bertampilan menawan akan menjadi salah satu penyempurna keindahan sebuah ruangan. Seperti diketahui desain sofa minimalis modern biasanya akan tetap bertahan lama dan terus menjadi tren beberapa tahun ke depan. Sofa minimalis modern akan menjadi pelengkap rumah yang juga berdesain minimalis dalam jangka panjang. Oleh karena itu pilih sofa minimalis modern yang berkualitas baik dengan harga yang rasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel