20 Daftar Harga Meja Kursi Jati Café Minimalis Lipat Out the Box

Meja kursi cafe tak hanya digunakan untuk usaha cafe atau restoran. Meja kursi cafe pun cocok untuk mengisi furnitur rumah sebagai meja makan atau meja kursi teras untuk santai. Meja kursi cafe tak hanya untuk meletakkan hidangan saat bersantai, pemilihan yang tepat akan ikut memperindah interior ruangan secara keseluruhan.

meja kursi cafe murah

meja kursi cafe premium

meja kursi cafe minimalis

kursi cafe kayu minimalis

kursi cafe minimalis meja persegi


Tak ada ketentuan standar bagaimana memilih meja kursi cafe yang pas. Meski begitu beberapa tips berikut boleh saja diterapkan saat akan membeli furnitur yang satu ini. Pertama yang harus diperhatikan adalah luas ruangan yang akan ditempati. Pertimbangkan keselarasan antara luas ruang dan ukuran meja tersebut. Hindari meletakkan meja cafe berukuran besar di ruangan sempit sebab akan terlihat makin sumpek atau sebaliknya yang akan mengesankan ruangan kosong.

Lazimnya tersedia dua model meja cafe yakni bundar atau persegi. Meja atau kursi cafe dengan bentuk bundar biasanya mengesankan suasana yang santai dan rileks. Sementara bentuk persegi lebih sedikit formal. Tinggi meja pun harus diperhatikan sebab akan menentukan kenyamanan pengguna ketika duduk. Standar tinggi meja biasanya kurang-lebih 75cm sehingga tersedia cukup ruang gerak di atas lutut. Dengan tinggi tersebut meja pun akan sejajar dengan siku tangan saat pengguna sedang duduk.

Untuk bahan yang awet dan terlihat mewah, kayu jati masih belum ada yang menandingi. Memang kayu jati memiliki harga yang lebih mahal dibanding bahan atau kayu jenis lain. Namun pembeli akan mendapatkan kekuatan dan keawetan hingga bertahun-tahun lamanya. Meja kursi cafe pun bisa dibeli setelah sebelumnya mempertimbangkan warna yang diingini. Untuk warna, coba sesuaikan dengan warna interior ruangan yang akan digunakan. Meja dengan warna gelap akan terlihat lebih elegan dengan menampilkan nuansa kayu, sementara meja cafe berwarna cerah lebih bernuansa ceria.

Kursi Jati Café Minimalis
Model Kursi Cafe Produksi Anisa Furniture
Harga meja kursi cafe dari bahan kayu jati satu set memang cukup mahal mulai dari Rp.2 jutaan. Satu set meja kursi cafe biasanya terdiri dari 1 meja dengan 4 hingga 6 kursi. Meja kursi cafe ada juga yang dijual dalam keadaan mentahan atau belum dilakukan finishing. Pembeli bisa bebas menentukan sendiri warna apa yang diingini dari meja kursi cafe kayu jati mentahan tersebut.

Berikut 20 daftar harga meja kursi jati café minimalis lipat out the box :

1. Kursi Meja Cafe Jati Minimalis Jepara Rp.4.000.000
Terdiri dari 4 kursi dan 1 meja ukuran standar yang terbuat dari kayu jati solid Grade A. Cat finishing natural, melamine, duco warna walnut atau salak brown. Busa pelapis kursi yang digunakan sangat kenyal dengan motif kain yang cantik. Meja kursi cafe ini benar-benar pas untuk menyempurnakan bagian ruangan yang kosong sehingga terlihat elegan dan cantik.

2. Meja Kursi Minimalis Jati Rp.2.750.000
Menggunakan bahan kayu jati berkualitas dengan finishing natural. Satu set terdiri dari 4 kursi dan 1 meja ukuran standar.

3. Kursi Cafe Retro Minimalis Kayu Jati Rp.5.000.000
Pilihan tepat untuk mengisi sudut rumah yang masih kosong atau mengganti meja makan yang sudah usang. Satu set meja kursi cafe ini terdiri dari 1 meja dengan 6 kursi. Mejanya sendiri memiliki ukuran 160x80x75cm. Baik meja maupun kursi dilakukan finishing natural atau sesuai dengan keinginan pemesan.

4. Meja Kursi Jati Minimalis Modern Rp.4.200.000
Terdiri dari 1 meja dengan 4 kursi berbahan utama kayu jati kualitas tinggi. Permukaan kursi diberikan lapisan busa empuk dengan kain yang lembut dan tebal. Finishing menggunakan cat duco dengan warna natural atau sesuai keinginan pembeli.


Kursi Cafe Minimalis Jati Retro
Proses finishing Kursi Cafe Minimalis Jati

5. Kursi Cafe Minimalis Jati Retro Rp.550.000
Pas untuk melengkapi ruangan dengan bahan kayu jati yang tak perlu diragukan lagi kekuatan dan keawetannya untuk penggunaan bertahun-tahun. Kursi Cafe ini menggunakan finishing melamine. salak brown atau natural sesuai dengan keinginan pembeli.

6. Meja Kursi Cafe Minimalis Kayu Jati Rp.2.500.000
Meja dengan ukuran 80x80cm yang dilengkapi dengan 4 kursi dari bahan kayu jati berfinishing natural atau warna coklat salak.

7. Meja Cafe Minimalis Jati Jepara Rp.1.600.000
Meja yang terbuat dari material kayu jati dengan dimensi (pxlxt)120 x 45 x 65 cm dan tebal 2 cm serta diberikan tambahan rak bawah. Diberikan finishing natural yang terlihat klasik dan mewah.

8. Kursi Cafe Minimalis Rp.350.000
Menggunakan sepenuhnya kayu jati berkualitas yang diberikan finishing melamine doff atau glossy. Untuk warna yang tersedia mulai dari natural, salak brown, salak dark, walnut, dan classic.


stok kursi cafe
Kursi cafe siap custom

9. Meja Kursi Cafe Minimalis Jati Jepara Mentahan Rp.1.200.000
Satu set terdiri dari 1 meja dengan 4 kursi. Meja memiliki ukuran panjang 60cm, lebar 60cm dan tinggi 75cm. Sementara kursi dengan ukuran panjang 30cm, lebar 30cm dan tinggi 50cm.


Kursi Meja Makan Minimalis Cafe Jati
Meja Makan Minimalis Cafe Jati


10. Kursi Meja Makan Minimalis Cafe Jati Jepara Rp.2.500.000
Satu set terdiri dari 1 meja dan 4 kursi dari bahan kayu jati Jepara. Meja dan kursi dengan bentuk bulat dengan finishing glossy warna natural.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel